Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

FIlm Hollywood Yang Ditunggu-tunggu

Diposting oleh Unknown di 05.54

Film Hollywood yang akan di putar 2012 – Film-film Hollywood yang hadir dan tayang di tahun 2012 merupakan film-film favorit bagi sebagian besar para penggemar hobi nonton film atau movieholic. Film Hollywood apa saja yang paling ditunggu-tunggu di tahun2012 ? liat daftarnya sebagai:


1. The Dark Knight Rises



1305786243 1024x768 the dark knight rises wallpaper Film Hollywood Yang akan Diputar di Tahun 2012

The Dark Knight Rises Film ini adalah pelengkap trilogi film Batman karya sutradara Christopher Nolam. Christian Bale kembali berperan sebagai Bruce Wayne, menghadapi musuh baru paling berbahaya, Bane (diperankan oleh Tom Hardy). Banyak yang percaya bahwa ‘The Dark Knight’ tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik, tetapi Nolan bisa saja melakukannya dengan film ini. Banyak juga pihak yang memprediksi ‘The Dark Knight’ akan menjadi salah satu film terlaris 2012.



 2. Snow White and the Huntsman

snow white and the huntsman kristen stewart Film Hollywood Yang akan Diputar di Tahun 2012


Bagian pertama seri terakhir ‘Twilight‘ mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, ‘Snow White and the Huntsman‘. Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.


3. The Avengers


Avengers The Avengers 2012 Wallpaper Film Hollywood Yang akan Diputar di Tahun 2012



Tahun 2012 sepertinya menjadi milik film superhero. ‘The Avengers akan menjadi salah satu yang terbesar. Joss Whedon telah membawa semua pemain utama karakter superhero Marvel. Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Mark Ruffalo (Hulk) akan tampil dalam satu film. Akan sangat menarik melihat semua tokoh besar tersebut melakukan pertempuran melawan Loki si jahat yang diperankan Tom Hiddleston. Whedon adalah sutradara yang dianggap mampu membawa semua karakter dan alur cerita bersama-sama.

4. The Amazing Spider Man


9c3c2  The amazing Spider man Garfield Film Hollywood Yang akan Diputar di Tahun 2012


Selamat tinggal Tobey Maguire. Aktor asal Inggris Andrew Garfield mengambil alih peran Peter Parker di reboot Spider Man. Kali ini, kita akan diajak kembali ke masa remaja Peter Parker saat ia bergulat dengan kecemasan masa remaja, dan juga kekuatan super. Garfield akan akting bareng Emma Stone dan Rhys Ifans, sementara Marc Webb duduk kursi sutradara.


5. Brave

bravewdw Film Hollywood Yang akan Diputar di Tahun 2012




Film musim panas terasa tak lengkap tanpa sebuah film produksi Pixar. ‘Brave’ adalah film animasi yang tak boleh Anda lewatkan, jika Anda penggemar Pixar. Kelly Macdonald akan mengisi suara Putri Merida yang membawa kutukan ke kerajaan setelah melawan peraturan. Film karya sutradara Mark Andrews akan dirilis 22 Juni 2012.






Oke cukup segitu aja yaaa, dari aku. Semoga bermanfaat :) thanks 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Nida Nurvira's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review