Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

DARELL FERHOSTAN PRIA CANTIK DARI JAKARTA

Diposting oleh Unknown di 01.58
Pertama kali aku liat cowo ini tuh pas aku nonton di salah satu stasiun tv dan ternyata dia itu cantik loh, katanya sih dia itu disebut androgyny, ya semacam manusia yang dapat memerankan 2 peran yaitu menjadi cewe dan cowo.Pas jadi cewe sih dia emang cantik bet, tapi pas jadi cowo kalo menurut aku sih jadi kaya agak kecewe-cewean gituu -_- tapi keren laaah :) 


Ini dia aku dapet biodata Darel Ferhostan 
cekidoot!!!


Jenis Kelamin        : laki-laki
Umur                    : 20 tahun
Tempat Tinggal      : Jakarta, Indonesia
Tinggi                   : 6 '0 "
Berat                     : £ 139
Leher                     : 0 "
Lengan                  : 20 "
Dada                     : 36 "
Pinggang                : 30 "
Inseam                   : 30 "
Sepatu                   : 10,5
Warna rambut        : Hitam
Rambut panjang     : Long
Warna mata           : Coklat
Etnis                      : Asia
Kulit warna            : Putih
Pengalaman           : berpengalaman
Kompensasi          : Tergantung pada Tugas
Genre                    : Seni
                               BodyPaint
                               cosplay
                               tajuk rencana
                               mode
                               Glamour
                               Rambut / Makeup
                               runway
                               pakaian renang
                               Underwater 


Aku juga ada foto-fotonya niih






Oke cukup segitu aja kali yaa info dari gue, thanks before :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ngga cantik sista, serem .__.

Unknown mengatakan...

hahaha iya juga siih ._.

arez mengatakan...

Serreem

Posting Komentar

 

Nida Nurvira's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review