Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 01 Desember 2012

cius mi apa masbulloh

Diposkan oleh Unknown di 21.13
Reaksi: 
Oke kali ini gue mau bahas tentang kalimat alay yang saat ini lagi ngetrend gituc di kalangan anak anak gaul remaja. Yang gue bingungin yaa itu kan bahasa alay terus orang orng pada jijik sama bahasa alay, tapi masih aja terus di abadikan ke anak cucu loo. Ya tapi lebih anehnya lagi aku juga kena deng demam alay itu-_-
Yang sekarang lagi ngetrend sih yang kata "CIUS" "MIAPA" "CUNGGUH" "ENELAN" sungguh ironis guys bahasanya bikin geteQ cungguh *eh sungguh ._.v

Dan makin ironisnya pemirsaaaaaaa. iklan iklan indonesia pada pake kalimat itu. oh my god!!!
Saat saat paling sebel juga sih kita lagi serius nih ngomong sama seseorang, eh malah ditimbal sama kata "cius" miapa" kan lgsg aja timpuk noh orang kaya gitu.
DAAAAAAAAN.
akhir akhir ini gue nemu kata baru guys! "masbulloh" gue agak bingung sama singkatan ini sebenernya apaan, dan ternyata masbuloh = masalah buat lo? aje gileeee makin aneh aneh aje ini bahasa.

oke cukup aja yaa posting yang geje dan gak bermutu dan sok bijak dan sok segala galanya ini. maklum lah gue abis putus cinta nih guys jadi galau gini nihh <-- dasar anak alay-_-

oke see you next time yaa para penghuni bumi yang semakin alaay. byee smile!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nida Nurvira's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review